Tuesday, August 5, 2014

The Newbie

So here i  decide to run my own personal blog. I had desired to be a blogger since a longtime but never started it, until now.

First let me introduce myself.
Name is Rara Diasa, 24 y/o. I'm here to post any random things but still related to fashion n style. Youll notice that i have this very deep passion for Fashion. I learn about it, i read about it, and i apply some of the thing that i have learnt n read about Fashion. Its so much fun and very adventurous for me. And Im quite a designer, by the way ;P
Okay, enough with the English. I am a proud Indonesian so lets start using bahasa Indonesia yang baik dan benar. ;)

Sedikit Cerita Tentang Profil Pribadi

Saya seorang 'not a girl not yet a woman' yang sedang memperjuangkan mimpinya. Dengan umur yang sudah memasuki fase growth, saya mempunyai mimpi untuk bisa menjadi manusia yang selalu produktif dan memiliki nilai bagi masyarakat dan lingkungan tempat saya tinggal.

Lulus dari Telkom University tahun 2012, saat itu sudah berkerja sebagai pegawai-belum-tetap PT Telk*m Indonesia, saya memutuskan keluar dari perusahaan dan melanjutkan studi di Ariyant* Skill Centre di Bandung. Sebuah sekolah pengembangan skill dengan budget yang tidak terlalu mahal. Waktu itu saya mengambil kelas Fashion Design selama 1 (satu) tahun.

Sebenarnya kesenangan terhadap dunia fashion dan tata busana sudah saya rasakan semenjak bangku SMA. Namun saat itu saya hanya senang melihat design baju designer terkenal yang dimuat di media cetak kemudian membayangkan baju-baju cantik bayangan saya sendiri. Ya, saat itu walaupun saya sudah suka menggambar tapi belum terfikir untuk mendesign baju sendiri menggunakan kertas gambar dan spidol berwarna.

Masuk kedunia perkuliahan, saya di'jejeli' materi tentang bisnis dan jualan. Baru saat itu muncul ide untuk menjual baju buatan sendiri. Singkat cerita, dari saat itu hingga sekarang saya tidak bisa lepas dari dunia Fashion Design dan segala keindahannya. Saya terus belajar, terus 'internet surfing' mengikuti perkembangan dunia fashion. Lambat laun pengetahuan dan sense terhadap kreatifitas mendesign semakin terasah. Tapi masih banyak sekali yang harus dipelajari, karena saya berambisi untuk dapat menguasai bidang ini sehingga menghasilkan produk-produk berkualitas yang 'menjual' dipasaran.

Now, I work as a lecturer for a University, and as sidejob, i work on my own busines (or in fact, the side job is working as a lecturer ;p), taking part in Fashion Industry. Wish me luck. :)


I guess enough for the introduction. I'll be posting some articles for this blog sooner.
Thank You :*

No comments:

Post a Comment